Budi Arie Setiadi Resmi Jabat Menkominfo

- 17 Juli 2023, 12:00 WIB
Presiden Joko Widodo melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/7/2023).
Presiden Joko Widodo melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/7/2023). /(Foto: ANTARA/Desca Lidya Natalia)

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) pada hari ini Senin, 17 Juli 2023.

Pelantikan Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo dilakukan di Istana Negara dan dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Budi Arie Setiadi dilantik menjadi Menkominfo menggantikan Johnny G Plate yang terjerat kasus korupsi BTS.

Baca Juga: Kementerian PUPR Ringkas Regulasi Demi Mempermudah Bantuan Perumahan untuk Masyarakat

Pelantikan Budi sebagai Menkominfo dilakukan berdasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 62/P Tahun 2023 tentang Pengangkatan Menteri Komunikasi dan Informatika Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga melantik wakil menteri (wamen) yang akan mengisi Kabinet Indonesia Maju untuk sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024.

Berikut lima wakil menteri yang dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 32/M Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024 tersebut:

Baca Juga: Hari Pertama Sekolah, Lalu Lintas di Bandung Jadi Lebih Ramai

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x