Viral! Pernikahan Anjing Adat Jawa yang Super Mewah dengan Biaya Rp200 Juta Bikin Netizen Geleng-geleng

- 17 Juli 2023, 08:20 WIB
Pesta pernikahan anjing Jojo dan Luna di kawasan PIK.
Pesta pernikahan anjing Jojo dan Luna di kawasan PIK. //Instagram @undercover.id

PRFMNEWS - Pesta pernikahan biasanya identik dengan perayaan sepasang manusia yang telah mengikat janji setia sehidup semati. Namun, bagaimana ceritanya jika pernikahan justru digelar untuk dua ekor anjing, jantan dan betina bernama Jojo dan Luna.

Resepsi pernikahan anjing Alaskan Malamute yang bernama Jojo dan Luna tersebut digelar mewah dengan tema adat Jawa.

Video yang viral itu diunggah @jacko.jackie.joyful.jojo pada akun Instagram dan memperlihatkan bagaimana kemegahan pernikahan dua anjing tersebut di Hyde Park Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Baca Juga: Gratis! 25 Twibbon Tahun Baru Islam 1445 H dengan Desain Unik dan Keren yang Bisa Kamu Pasang di Medsos

Pernikahan dua ekor anjing bernama Jojo dan Luna, berhasil bikin netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, pernikahan ini digelar mewah layaknya 'royal wedding'.

Beberapa orang mungkin merasa tertarik atau terhibur dengan ide yang unik dan menarik ini, sementara yang lain mungkin merasa tidak setuju atau tidak memahami alasan di balik pernikahan semacam itu.

Anjing bernama Jojo dan Luna dinikahkan dengan adat Jawa, didampingi pagar ayu yang lengkap menggunakan kebaya, kain batik, dan rambut disanggul. Pagar bagus menggunakan beskap khas Jawa, kain batik, dan blangkon saat prosesi adat.

Para pengiring membawa hiasan bunga dan janur atau dikenal dengan kembar mayang. Kedua pengantin yang merupakan anjing jenis husky mengenakan pakaian adat bernuansa hitam emas. Pernikahan itu bahkan digelar lengkap dengan pendeta untuk pemberkatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x