Luis Milla Tegaskan Alberto Rodriguez Akan Tetap Bela Persib

- 17 Juli 2023, 07:55 WIB
Alberto Rodriguez Martin.
Alberto Rodriguez Martin. /Persib/

PRFMNEWS - Luis Milla telah mengumumkan bahwa dirinya memilih untuk kembali ke Spanyol dan meninggalkan jabatan pelatih Persib Bandung pada akhir pekan lalu.

Selain Luis Milla, dua asistennya yaitu Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga ikut pergi dari Persib.

Kini, tinggal ada dua nama Spanyol yang masih ada di Persib yaitu Alberto Rodriguez dan Tyronne del Pino yang di mana keduanya direkrut atas arahan Luis Milla pada pre seasson lalu.

Baca Juga: Luis Milla Mundur, Igbonefo Sebut Ini yang Terbaik untuk Tim

Kini, Del Pino sedang sedang menjalani pemulihan cedera tendon achilles di Spanyol. Sementara Alberto masih berada di Bandung.

Luis Milla menegaskan Alberto adalah pemain yang profesional. Tanpa dirinya, siapapun pelatih di klub, ia akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib.

“Saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional. Jadi siapapun pelatihnya dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik,” ungkap Luis Milla dikutip dari laman PT LIB.

Baca Juga: Mundur dari Klub Argentina Saat Luis Milla Pamit Tinggalkan Persib, Mario Gomez: Kenangan Indah di Bandung

Milla belum mempersembahkan satu kemenangan pun untuk Persib musim ini, Maung Bandung menelan hasil imbang di tiga laga beruntun kontra Madura United, Arema FC, dan Dewa United. Sementara waktu, Persib akan ditukangi pelatih caretaker Yaya Sunarya yang dikenal sebagai pelatih fisik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x