Mundur dari Klub Argentina Saat Luis Milla Pamit Tinggalkan Persib, Mario Gomez: Kenangan Indah di Bandung

- 15 Juli 2023, 21:00 WIB
Mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez
Mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez /Instagram @mariogomezdt

PRFMNEWS – Tak disangka, keputusan Luis Milla mundur dari bangku pelatih Persib Bandung berbarengan dengan mundurnya Mario Gomez sebagai pelatih Gimnasia Jujuy Argentina.

Mario Gomez resmi mengumumkan dirinya mundur sebagai pelatih Gimnasia Jujuy Argentina di tanggal yang sama dengan Luis Milla berpamitan dari Persib Bandung, yakni 15 Juli 2023.

Tak hanya itu, Mario Gomez pun mengunggah sejumlah foto lawas saat dirinya didapuk menjadi pelatih Persib pada periode 2017 hingga 2018 melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: DT Peduli Salurkan Bantuan dari DKM Jogokariyan untuk Para Pengungsi di Turki

Foto-foto Mario Gomez saat bersama Persib yang diunggahnya pada hari di mana Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Maung Bandung ini pun menjadi sorotan netizen.

Mengingat keterangan unggahan foto-foto Mario Gomez saat masih menukangi Persib ini menyiratkan kebanggaannya ketika menjadi bagian dari keluarga Pangeran Biru, termasuk Bobotoh.

“Kenangan saat-saat indah dalam hidup saya di Bandung, para penggemar sangat penting dalam sepak bola dan dalam kehidupan klub!,” tulis Mario Gomez dalam keterangan unggahannya di akun @mariogomezdt, Sabtu 15 Juli 2023.

Baca Juga: DPRD Jabar Desak Pemprov Soal Nasib Honorer

Sontak saja unggahan Mario Gomez tersebut mengundang rasa penasaran netizen yang menduga-duga bahwa sosok pelatih asal Argentina itu akan kembali menangani Persib.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x