Curahan Hati Luis Milla Saat Pamit Mundur Sebagai Pelatih Persib Hari ini

- 15 Juli 2023, 20:00 WIB
Pelatih Persib Luis Milla mewaspadai kekuatan Dewa United.
Pelatih Persib Luis Milla mewaspadai kekuatan Dewa United. /Instagram@luismillacouch/

PRFMNEWS - Luis Milla resmi mundur sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Keputusan itu disampaikannya melalui konferensi pers di Graha Persib pada hari ini, Sabtu 15 Juli 2023.

Pada momen pengunduran diri tersebut, Luis Milla mengutarakan sejumlah hal yang merupakan curahan hatinya selama menangani Persib hampir satu tahun lamanya.

Bagi Luis Milla, jatuh bangun sebagai pelatih Persib merupakan momen tak terlupakan mengingat klub Maung Bandung ini baginya penuh dengan energi positif untuk terus bangkit bersama.

Baca Juga: Dua Orang Alami Luka Bakar dalam Peristiwa Kebakaran Gedung di Jalan Gatot Subroto

"Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan Persib atas alasan personal. Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama Persib dilalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub," kata pelatih asal Spanyol itu.

Luis Milla menambahkan, keputusan mundur sebagai pelatih Persib ini tidak berkaitan dengan anak asuhnya.

"Apapun yang sudah saya lalui bersama para pemain pun dilalui dengan baik. Jadi, ini adalah masalah personal. Sulit, tapi harus bisa saya putuskan," ungkap pria 57 tahun itu.

Baca Juga: Pembongkaran Pasar Banjaran Dimulai, Pemkab Bandung Kerahkan Alat Berat

Di akhir pernyataannya, mantan pelatih Timnas Indonesia periode 2017-2018 itu secara khusus menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x