BREAKING NEWS! Luis Milla Mundur dari Pelatih Persib, Alasannya Diungkap

- 15 Juli 2023, 11:28 WIB
Luis Milla mundur dari pelatih Persib
Luis Milla mundur dari pelatih Persib /dok Persib


PRFMNEWS - Luis Milla resmi mundur dari Pelatih utama Persib Bandung pada hari ini, Sabtu 15 Juli 2023.

Kabar mengejutkan ini disampaikan Persib melalui keterangan resminya di laman persib.co.id. Mundurnya Luis Milla juga diikuti Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez sebagai staf pelatih.

Alasan Luis Milla mundur dari Persib dikarenakan faktor persoalan pribadi. Manajemen menyebut bahwa Milla sudah lama ingin mundur.

Baca Juga: Ezra Walian Selamatkan Persib dari Kekalahan Atas Dewa United

"Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik pengampilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut. Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya. Diketahui, persoalan ini telah merundung Milla sejak lama, tapi baru terungkap saat ini yang menurutnya menjadi waktu terbaik agar stabilitas tim di Liga 1 musim ini terjaga," tulis manajemen Persib.

Pertandingan melawan Dewa United pada Jumat, 14 Juli 2023 kemarin pun menjadi momen terakhir kebersamaan para pemain dengan Luis Milla.

Sejak menunjuk Milla sebagai pelatih, Persib selalu memberikan dukungan secara maksimal. Segala hal yang menjadi kebutuhan teknis tim, seperti kebijakan transfer pemain, pun dipenuhi. Itu semua dilakukan tak lain adalah untuk membawa Pangeran Biru berada di tempat yang menjadi kebanggaan Bobotoh.

Baca Juga: Luis Milla Akui Salah Ambil Keputusan Pergantian Pemain

Namun demikian, Persib sangat menghormati keputusan yang sudah diambil Milla, Carlos dan Manuel Cascallana.

"PERSIB juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan ketiganya selama ini. Di bawah asuhan Milla, PERSIB menempati peringkat ketiga pada kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, setelah sempat tertatih-tatih di awal musim," tulis Persib.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x