Persib Bandung Bertekad Raih Kemenangan Perdana Saat Lawan Dewa United Malam ini

- 14 Juli 2023, 10:30 WIB
Persib vs Dewa United, Rachmat Irianto bertemu Ricky Kambuaya.
Persib vs Dewa United, Rachmat Irianto bertemu Ricky Kambuaya. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung belum juga meraih kemenangan di Liga 1 2023/2024 usai hanya bisa meraih dua hasil imbang di dua pekan sebelumnya.

Kini, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan pertama di musim ini saat menghadapi Dewa United di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) malam ini Jumat, 14 Juli 2023.

Bek Persib Rachmat Irianto menyatakan tim Persib sangat termotivasi meraih kemenangan saat melawan Dewa United malam nanti.

Menurut pemain yang akrab disapa Rian ini, para pemain Persib sangat termotivasi meraih kemenangan usai meraih dua kali hasil imbang saat lawan Madura United dan Arema FC.

Baca Juga: Luis Milla Waspadai Kemampuan Dewa United yang Bisa Bikin Kejutan di Liga 1 Musim ini

“Dengan dua kali hasil seri yang kami terima di pertandingan sebelumnya, tentu kami termotivasi untuk meraih kemenangan pertama di laga kandang,” kata Rian.

Kendati demikian, Rian menyebut, pertandingan melawan Dewa United tidak akan mudah. Apalagi, Dewa United sedang berada di papan atas klasemen sementara berkat dua kemenangan yang mereka raih.

Meskipun begitu, Rian memastikan, timnya akan kerja keras.

“Tentu tidak akan mudah. Kita tahu Dewa United ada di puncak klasemen. Tapi itu tak menyurutkan motivasi kami dan akan kerja keras untuk meraih kemenangan besok,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x