Program Umroh Gratis KAI 2023 Hadir Lagi, Penumpang Kereta Api Penuhi Syarat Bersiap Pergi ke Tanah Suci

- 14 Juli 2023, 10:00 WIB
Aplikasi KAI Access
Aplikasi KAI Access /Tangkap layar instagram.com/@keretaapikita

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menggelar program Umroh with Access by KAI Tahap 2, di mana pelanggan berkesempatan untuk berangkat umroh gratis ke Tanah Suci.

Info cara serta syarat dan ketentuan mendapat hadiah umroh gratis dari PT KAI Tahap 2 bagi pelanggan kereta api yang beruntung ini masih sama seperti pada program serupa tahap pertama.

“Program undian umroh gratis tahap kedua di tahun 2023 ini KAI selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member aplikasi Access by KAI,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya, Kamis 13 Juli 2023.

Baca Juga: Promo KAI 2023, Beli Tiket Kereta Eksekutif Rute ke Jatim Mulai 17 Juli Bakal Dapat Diskon

Joni menjelaskan, KAI memilih umroh sebagai hadiah utama karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke Tanah Suci.

Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan umroh juga dibatasi.

Sebanyak 2 pelanggan beruntung yang memenuhi syarat dan ketentuan mengikuti program undian ini akan keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan umroh gratis dari KAI.

“Hadiah umroh gratis dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan,” kata Joni.

Baca Juga: Paguyuban Asep Dunia Akan Gelar Silaturasep di Garut, Ada Berbagai Kegiatan dan Hadiah Umroh

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x