Luis Milla Mundur, Yaya Sunarya Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara Persib

- 15 Juli 2023, 20:20 WIB
Peletih fisik Persib, Yaya Sunarya
Peletih fisik Persib, Yaya Sunarya /Ofisial Persib

PRFMNEWS - Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya ditunjuk sebagai pelatih sementara Persib menggantikan Luis Milla yang resmi mengundurkan diri pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Yaya Sunarya ditunjuk sebagai pengganti Luis Milla sampai ada pelatih kepala baru Persib yang resmi bergabung bersama Maung Bandung.

Penunjukkan Yaya Sunarya sebagai pelatih sementara menggantikan Luis Milla ini diutarakan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Mundur dari Persib, Ini Prestasi Luis Milla Selama Hampir 1 Tahun Jadi Pelatih Maung Bandung

“Kami sudah diskusikan di internal direksi dan komisaris, Pak Yaya (Yaya Sunarya) akan jadi caretaker sampai ada pelatih kepala baru,” kata Teddy Tjahjono, Sabtu 15 Juli 2023.

Teddy Tjahjono mengungkapkan, untuk mendapatkan pelatih kepala Persib saat kompetisi sedang berjalan bukanlah hal yang mudah.

Untuk itu, Persib perlu melakukan diskusi internal dalam rangka menemukan pelatih baru pasca Luis Milla memutuskan berpisah dari Pangeran Biru.

Baca Juga: Tidak Hanya Luis Milla yang Mundur dari Persib Usai Hasil Imbang Lawan Dewa United

“Keputusan yang diumumkan pada kami sangat mendadak. Namun, kami harus menghormati keputusan tersebut karena ini alasan pribadi,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x