Jadwal Layanan Rute Baru DAMRI, Wisata ke Bogor dan Bekasi dari Jakarta Naik JRC Tarif Mulai Rp23 Ribu

- 13 Juli 2023, 08:30 WIB
Bus Damri.
Bus Damri. /Dok. Damri/

PRFMNEWS – Perum DAMRI menghadirkan layanan baru Angkutan Jabodetabek Residence Connexion (JRC) untuk mengantarkan masyarakat dari wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi ke Jakarta maupun rute sebaliknya.

Info jadwal, rute, dan tarif/harga naik Angkutan JRC khusus wilayah Bogor dan Bekasi menuju Jakarta maupun sebaliknya yang sudah berlaku pada Juli 2023 ini diungkap Plt. Corporate Secretary DAMRI Lishna Nurul Hikmah.

Dengan tarif mulai Rp23.000, kata Lishna, Angkutan JRC DAMRI yang menghadirkan sejumlah pilihan jam keberangkatan ini cocok untuk mengantarkan masyarakat mobilisasi dari wilayah Bekasi dan Bogor menuju Jakarta secara aman dan nyaman.

Selain jadwal yang beragam, titik keberangkatan untuk lokasi naik-turun Angkutan JRC DAMRI dengan konsep point to point dari Bogor dan Bekasi ke Jakarta maupun sebaliknya ini diharapkan semakin memudahkan pelanggan.

Baca Juga: Layanan Rute Baru DAMRI, Warga Depok dan Tangerang ke Jakarta Makin Mudah Naik JRC Tarif Mulai Rp10 Ribu

"Layanan JRC ini beroperasi setiap weekday kecuali saat libur nasional," kata Lishna dalam keterangan resminya, 3 Juli 2023.

Berikut rincian rute Angkutan JRC DAMRI Bogor-Jakarta dan Bekasi-Jakarta lengkap dengan point to point lokasi naik-turun penumpang, jadwal, dan tarif.

1. Bogor - Jakarta

a. Cibinong City Mall – Plaza Senayan
Tarif yang dikenakan untuk rute perjalanan ini sebesar Rp25.000 dengan ketersediaan jam keberangkatan pukul 05.45, 06.15, dan 06.45 WIB.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x