IPDN Jatinangor Kurban 9 Sapi dan 19 Kambing , Daging Dibagikan kepada Masyarakat Sekitar

- 29 Juni 2023, 17:45 WIB
Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo, M.M, menyerahkan paket daging kurban di Kampus IPDN Jatinangor Kamis, 29 Juni 2023.
Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo, M.M, menyerahkan paket daging kurban di Kampus IPDN Jatinangor Kamis, 29 Juni 2023. /IPDN/

PRFMNEWS - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, merayakan hari raya Idul Adha 1444 H dengan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar kampus IPDN Jatinangor Kamis, 29 Juni 2023.

Total ada 9 ekor sapi dan 19 ekor domba/kambing yang dipotong sebagai hewan kurban di IPDN Jatinangor yang dagingnya disebarkan kepada masyarakat umum.

Jumlah hewan kurban secara keseluruhan yang diberikan IPDN di sejumlah daerah mencapai 25 ekor sapi dan 51 ekor domba/kambing.

Baca Juga: Sebanyak 1.097 Orang Madya Praja IPDN Magang III di Tasikmalaya

Hewan kurban itu tersebar di kampus IPD Jatinangor dengan 9 sapi dan 19 domba, IPDN kampus Jakarta 4 sapi dan 26 domba/kambing, IPDN kampus Sumatera Barat 1 sapi dan 1 domba/kambing, IPDN kampus Kalimantan Barat 2 sapi dan 2 domba/kambing, IPDN kampus Sulawesi Selatan 2 sapi, IPDN kampus Sulawesi Utara 3 sapi dan 1 domba/kambing, IPDN kampus Nusa Tenggara Barat 2 sapi dan2 domba/kambing dan IPDN kampus Papua 2 sapi.

Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo, M.M yang hadir langsung memberikan paket daging kurban di Kampus Jatinangor mengatakan, daging kurban menghasilkan 879 paket yang dibagikan kepada masayrakat.

“Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban kampus IPDN Jatinangor dilaksanakan di Rumah Potong Hewan yang ada di Tanjungsari, dari total 9 ekor sapi dan 7 domba yang disembelih menghasilkan 879 paket daging yang nantinya diserahkan ke penerima hewan kurban”, ujarnya.

Baca Juga: LRT Jabodebek Ditargetkan Beroperasi Secara Komersil Mulai Agustus 2023, Juli Ujicoba dengan Tarif Rp1

Penyerahan hewan kurban di IPDN kampus Jatinangor diberikan langsung oleh Rektor dan jajaran pimpinan IPDN lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x