Libur Sekolah, Jadwal Perjalanan KRL Jogja-Solo Ditambah, Ini Jam Keberangkatan Terbaru Per 19 Juni 2023

- 19 Juni 2023, 15:10 WIB
Jadwal baru KRL Yogyakarta-Solo mulai Juli 2023.
Jadwal baru KRL Yogyakarta-Solo mulai Juli 2023. /Andrian Rochmansyah Pratama/Pikiran Rakyat Tasikmalaya


PRFMNEWS – KAI Commuter rilis jadwal terbaru keberangkatan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line relasi Stasiun Yogyakarta ke Stasiun Palur, Solo PP yang berlaku mulai Senin, 19 Juni 2023.

Update jadwal baru KRL Commuter Line rute Yogyakarta - Solo Palur PP per 19 Juni 2023 ini diterapkan KAI Commuter dalam rangka menyambut masa libur sekolah.

Penerapan jam keberangkatan terbaru KRL Commuter Line Yogyakarta - Solo Palur PP pada masa libur sekolah ini berlaku mulai tanggal 19 Juni hingga 14 Juli 2023.

Baca Juga: Pelanggan KRL Wajib Cek! Update Aturan Prokes Saat Perjalanan Sesuai SE Kemenhub Terbaru

Selain berlaku jam berangkat terbaru, jumlah perjalanan KRL Commuter Line Yogyakarta - Solo Palur PP pada musim libur sekolah juga ditambah menjadi total sebanyak 24 perjalanan per hari.

Jadwal terbaru KRL Commuter Line Jogja - Solo PP sebanyak 24 perjalanan per hari pada masa libur sekolah termasuk weekend Jumat, Sabtu, Minggu ini diumumkan di Instagram resmi KAI Commuter.

Jam berangkat KRL Commuter Line pertama (paling pagi) dan terakhir (paling malam) baik dari Yogyakarta maupun Solo juga ikut berubah dengan berlakunya jadwal terbaru 19 Juni - 14 Juli 2023 ini.

Baca Juga: Pelanggan KRL Jogja-Solo Merapat! Ini Update Jadwal Perjalanan Mulai 1 Juni 2023 dengan Nama Baru

Dalam perjalanannya, KRL Commuter Line ini akan berhenti di Stasiun Yogyakarta, Lempuyangan, Maguwo, Brambanan, Srowot, Klaten, Ceper, Delanggu, Gawok, Purwosari, Solo Balapan, Solo Jebres, dan Palur.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x