Per 1 Juni, Perjalanan KRL Jabodebek di Stasiun Manggarai Ditambah Saat Jam Sibuk, Cek Rinciannya

- 29 Mei 2023, 17:00 WIB
Suasana stasiun Manggarai dipenuhi penumpang.
Suasana stasiun Manggarai dipenuhi penumpang. /ANTARA FOTO/Paramayuda

PRFMNEWS – PT KAI Commuter akan menambah perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di Stasiun Transit Manggarai pada jam sibuk di pagi hingga sore hari.

Penambahan jumlah perjalanan KRL Commuter Line di Stasiun Manggarai pada jam sibuk pagi dan sore diberlakukan KAI Commuter seiring penerapan Gapeka 2023 yang berlaku mulai Kamis 1 Juni 2023.

Rincian total penambahan perjalanan KRL Commuter Line di Stasiun Manggarai saat jam sibuk pagi dan sore mulai 1 Juni 2023 di lintas Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek) diumumkan KAI Commuter melalui laman resmi perusahaan.

Baca Juga: Update Penambahan Gerbong KRL, Impor Bekas dari Jepang atau Kejar Produksi Sendiri? Ini Kata Erick Thohir

Pada Gapeka 2023, total ada sebanyak 420 perjalanan KRL Commuter Line lintas Jakarta-Bogor PP dengan 41 rangkaian yang dioperasikan KAI Commuter mulai 1 Juni.

Untuk perjalanan lintas Depok-Manggarai/Jakarta Kota pada jam sibuk pagi mulai pukul 04.00-08.00 WIB, akan ditambah 2 perjalanan menjadi total 50 perjalanan dengan headway selama 5 menit.

Untuk perjalanan lintas Jakarta Kota-Nambo/Bogor pada jam sibuk sore mulai pukul 15.00-20.00 WIB akan ditambah 1 perjalanan menjadi total 52 perjalanan dengan headway rata-rata selama 5 menit.

Baca Juga: Jalur LRT ke Manggarai, Renovasi Stasiun Tanah Abang hingga Jalur MRT Jakarta-Bekasi Segera Terwujud

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x