Siswi SMP Terseret Motor Penjambret Saat Pertahankan HP-nya

- 29 Mei 2023, 14:31 WIB
Ilustrasi Jambret.
Ilustrasi Jambret. /PRFM


PRFMNEWS - Aksi jambret handphone di Jalan Bambu Kuning I, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur membuat seorang siswi SMP luka-luka.

Hal itu dikarenakan korban mencoba mempertahankan handphone dari rampasan pelaku dan terseret motor penjambret. Korban mengalami luka di bagian pinggul dan kakinya.

"Kejadiannya 'pas' mau beli makan sama sepupunya. Sambil jalan kaki, adik saya main ponsel dan tiba-tiba dijambret oleh orang yang mengendarai sepeda motor," kata Yulia, kakak korban dikutip dari Antara, Senin 29 Mei 2023.

Baca Juga: Guru Cabuli 12 Murid di Bawah Umur Berhasil Ditangkap Polresta Bandung

Aksi penjambretan itu menurut Yulia terjadi pada Sabtu 27 Mei 2023 siang. Adiknya, mencoba mempertahankan telepon selulernya hingga terseret sekitar tiga meter.

"Ponselnya tidak diambil, tapi adik saya luka di pinggul sama kaki karena tarik-menarik ponsel," ujarnya.

Saat kejadian adiknya sempat berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Akhirnya, pelaku kabur memacu kendaraan ke arah Jalan Cilangkap Baru.

Baca Juga: Viral! Jambret di Kota Bandung Tertangkap Usai Dikejar Warga di Jalanan, Begini Penjelasan Polisi

Merujuk keterangan korban, kedua pelaku jambret merupakan remaja tanggung. Namun korban tidak mengenali identitas atau pernah melihat pelaku sebelumnya di sekitar lokasi.

"Memang kondisi jalan di lokasi sepi dan sekarang lagi rawan. Minggu lalu sepeda motor saya juga nyaris dicuri, tapi kepergok, jadi tidak terambil. Sekarang lebih waspadalah," katanya.***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x