Pelanggan KRL Jogja-Solo Merapat! Ini Update Jadwal Perjalanan Mulai 1 Juni 2023 dengan Nama Baru

- 27 Mei 2023, 18:00 WIB
Jadwal KRL Yogakarta-Solo dan KRL Solo-Jogja
Jadwal KRL Yogakarta-Solo dan KRL Solo-Jogja /Freepik/@freepik

PRFMNEWS – Perubahan jadwal akan terjadi pada Kereta Rel Listrik (KRL) Yogyakarta - Solo PP seiring pemberlakuan Gapeka 2023 mulai tanggal 1 Juni.

Selain punya jadwal terbaru, KRL Yogyakarta - Solo pada Gapeka 2023 akan berganti nama sebagai bentuk rebranding dari PT KAI Commuter dengan disematkan Commuter Line.

Jadwal baru keberangkatan Commuter Line Yogyakarta mulai 1 Juni 2023 yang sebelumnya pada Gapeka 2021 bernama KRL Yogyakarta - Solo ini tercantum dalam dokumen Gapeka 2023.

Baca Juga: Siap-siap Wajah Pasar Citayam Berubah, Pemkot Depok dan Pemkab Bogor Intensif Koordinasi

Update jam keberangkatan terbaru Commuter Line Yogyakarta relasi Stasiun Yogyakarta – Stasiun Palur (Solo) PP penting dicatat agar Anda dapat menyesuaikan jadwal perjalanan di hari H.

Jadwal baru Commuter Line Yogyakarta tujuan Palur atau sebaliknya pada Gapeka 2023 ini terdiri atas periode weekday (Senin - Jumat) dan weekend (Sabtu - Minggu) serta hari libur nasional/tanggal merah.

Jam keberangkatan paling pertama dan paling terakhir Commuter Line Yogyakarta mulai 1 Juni 2023 juga dapat Anda ketahui dari rincian jadwal terbaru perjalanan di Gapeka 2023.

Baca Juga: INFO PENEMUAN: STNK Motor Atas Nama Ira Yuliana, Warga KPAD Gegerkalong Kota Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x