Pola Rekayasa Lalin Saat Laga Indonesia vs Argentina di GBK Besok, Catat Agar Terhindar Macet!

- 18 Juni 2023, 20:00 WIB
Timnas Indonesia vs Argentina, Senin 19 Juni 2023
Timnas Indonesia vs Argentina, Senin 19 Juni 2023 /Instagram @pssi

PRFMNEWS – Sejumlah rekayasa lalu lintas (lalin) disiapkan polisi saat pertandingan Timnas Indonesia menjamu Timnas Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin 19 Juni 2023 besok.

Ada tujuh rekayasa lalin yang disiapkan kepolisian saat pertandingan sepakbola Indonesia melawan Argentina di Stadion GBK Senin besok, seperti disampaikan Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Doni Hermawan.

Doni mengatakan, skema rekayasa lalin yang akan diberlakukan di jalan sekitar lokasi pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina tersebut berupa pengalihan arus rute kendaraan.

Baca Juga: Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Besok Disiarkan RCTI, Kick Off 19.30 WIB

Doni juga mengimbau kepada masyarakat yang akan beraktivitas selama pertandingan Indonesia vs Argentina berlangsung sesuai jadwal kickoff mulai pukul 19.30 WIB untuk menghindari area Stadion GBK.

"Masyarakat di luar penonton yang menuju arah Gelora Bung Karno atau sekitaran GBK agar menghindari jalan-jalan sekitar GBK. Hal ini bertujuan untuk menghindari kepadatan di kawasan GBK," ucapnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Selain itu, Doni menyarankan kepada seluruh suporter yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di GBK untuk naik kendaraan umum ke lokasi.

Baca Juga: Kronologis Koper Peserta Haji Indonesia Berisi Rokok Setara 2 Karung Disita Bea Cukai Arab Saudi

"Agar menggunakan kendaraan umum ya kalau bisa datang ke GBK tidak menggunakan kendaraan pribadi untuk mengurangi jumlah kapasitas parkir maupun kapasitas kepadatan di lokasi," imbaunya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x