PRJ 2023 Resmi Dibuka, Jokowi: Ajang Pameran Terlengkap yang Selalu Ditunggu

- 15 Juni 2023, 07:40 WIB
Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke beberapa booth di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun 2023, Rabu 14 Juni 2023.
Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke beberapa booth di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun 2023, Rabu 14 Juni 2023. /BPMI/

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka Pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun 2023, Rabu 14 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan PRJ di JI-Expo Kemayoran, Jakarta menjadi ajang pameran tahunan yang selalu ditunggu oleh masyarakat, khususnya warga ibu kota.

Presiden Jokowi juga menyatakan kehadiran ajang PRJ di JIExpo Kemayoran setiap tahunnya ini menjadi penanda Kota Jakarta seger berulang tahun.

Baca Juga: Jokowi Sudah Putuskan Indonesia Masuk Status Endemi Covid-19, Kapan Resmi Diumumkan?

“Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair ini sudah sangat akrab dengan warga Jakarta. Setiap tahun kehadirannya selalu ditunggu oleh masyarakat Jakarta dan menjadi penanda hari ulang tahun (HUT) Kota Jakarta, yaitu tanggal 22 Juni,” kata Jokowi.

Jokowi bahkan menyampaikan bahwa PRJ 2023 memasuki penyelenggaraan yang ke-54 dan telah menjelma menjadi ajang pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara.

“Tahun lalu dikunjungi oleh 6,9 juta pengunjung dengan transaksi Rp7,3 triliun, jumlah yang tidak kecil,” ungkapnya.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta Bandung Akan Berhenti di 4 Stasiun yang Miliki Berbagai Fasilitas Penunjang yang Lengkap

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x