Makin Cepat! Ini Jadwal Baru KA Bengawan Mulai 1 Juni, Lengkap Daftar Stasiun Pemberhentiannya

- 19 Mei 2023, 18:20 WIB
Kereta Api Bengawan
Kereta Api Bengawan /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

PRFMNEWS – Jadwal keberangkatan dan kedatangan Kereta Api (KA) Bengawan relasi Pasar Senen - Purwosari pp berubah seiring pemberlakukan Gapeka 2023 mulai 1 Juni mendatang.

Jadwal terbaru KA Bengawan sesuai Gapeka 2023 penting diketahui bagi Anda pelanggan setia kereta api yang beroperasi dengan layanan kelas ekonomi PSO/subsidi ini.

Perubahan jam keberangkatan KA Bengawan rute Stasiun Pasar Senen - Cirebon Prujakan - Purwokerto - Lempuyangan - Purwosari pp pada Gapeka 2023 ini berlaku mulai Kamis 1 Juni.

Baca Juga: Polda Jabar Kerahkan 129 Polisi Bersertifikat untuk Tilang Manual, Sasar Pelanggaran Tak Terdeteksi ETLE

Jadwal baru KA Bengawan beserta daftar stasiun pemberhentian untuk naik dan turun penumpang tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 yang diterbitkan DJKA Kemenhub.

Waktu tempuh atau lama perjalanan KA Bengawan dari Pasar Senen ke Purwosari maupun rute sebaliknya pada Gapeka 2023 juga menjadi lebih cepat dibanding dalam Gapeka 2021.

Harga tiket KA Bengawan yang murah dengan layanan relasi Pasar Senen ke Purwosari pp hanya Rp74.000 menjadikan kereta api satu ini paling favorit diburu pelanggan setianya.

Baca Juga: KA Airlangga Berubah Jadwal Perjalanan Mulai 1 Juni 2023, Ini Daftar Stasiun Pemberhentiannya

Pada Gapeka 2023, tarif tiket KA Bengawan juga masih sama yakni Rp74.000 untuk sekali perjalanan dari Pasar Senen ke Purwosari maupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x