Naik Kereta Api Periode 15 Mei-15 Juni 2023 Bisa Dapat Tiket KA Eksekutif Gratis Rute Manapun

- 19 Mei 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi kereta api.
Ilustrasi kereta api. /KAI

PRFMNEWS – PT KAI bagi-bagi tiket kereta api (KA) kelas eksekutif gratis bagi pelanggan melalui program undian Trip and Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI 2023”.

Hadiah tiket kereta api eksekutif gratis dalam program undian Trip and Win 2023 dari PT KAI ini berpeluang didapatkan oleh pelanggan dengan syarat yang telah ditentukan.

Tiket KA eksekutif gratis rute ke manapun pada program undian Trip and Win ini diberikan dalam rangka wujud terima kasih KAI kepada para pelanggan setia kereta api.

Baca Juga: Asyik! KAI Bagi-bagi Tiket Kereta Api Eksekutif Rute Manapun, Begini Cara Dapatnya

Cara dan syarat mendapatkan tiket KA eksekutif gratis dari KAI untuk rute perjalanan ke manapun sebagai hadiah pemenang undian Trip and Win 2023 ini yakni:

1. Periode program undian Trip and Win ini dibuka KAI selama tanggal 15 Mei sampai dengan 15 Juni 2023.

2. Pelanggan wajib telah melakukan pemesanan/pembelian tiket via aplikasi KAI Access untuk perjalanan naik KA Kaligung, Kamandaka, Joglosemarkerto, dan Sindang Marga minimal sebanyak 6 kali pada periode tersebut.

Baca Juga: KAI Gelar Festival Kuliner UMKM di Atas Kereta, Ada Berbagai Menu Baru Bisa Dinikmati Selama Perjalanan

3. KAI akan mengundi pada akhir periode program untuk menentukan 10 pemenang dan masing-masing berhak mendapatkan 1 voucher tiket KA eksekutif untuk rute manapun.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x