Asyik! KAI Bagi-bagi Tiket Kereta Api Eksekutif Rute Manapun, Begini Cara Dapatnya

- 18 Mei 2023, 19:40 WIB
Suasana di dalam gerbong kereta api eksekutif.
Suasana di dalam gerbong kereta api eksekutif. /Zair Mahessa/DeskJabar

PRFMNEWS – PT KAI menyiapkan sejumlah tiket kereta api (KA) kelas eksekutif bagi pelanggan dalam program undian Trip and Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI 2023”.

Cara dan syarat mendapatkan tiket kereta api eksekutif rute ke manapun dalam program undian Trip and Win dari KAI diumumkan melalui laman resmi perusahaan, Kamis 18 Mei 2023.

Pemberian tiket KA eksekutif dengan rute bebas pada program undian Trip and Win tersebut dilakukan dalam rangka wujud terima kasih PT KAI kepada para pelanggan setia kereta api.

Baca Juga: Aksi Tim Prabu di Bandung Semalam, Bekuk Terduga Pelaku Pencuri Motor hingga Pemuda Mabuk Bawa Sajam

“Sekaligus guna meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api. KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan kereta api yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Periode undian Trip and Win berhadiah tiket KA eksekutif rute ke manapun ini berlaku selama 15 Mei - 15 Juni 2023.

Pelanggan yang melakukan perjalanan dengan sejumlah KA yang ditentukan KAI selama rentang tanggal tersebut berpeluang mendapatkan tiket kereta kelas eksekutif gratis.

Baca Juga: Rekrutmen Terbuka Tenaga Pendamping Koperasi Modern 2023, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Syarat kedua, pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win ini adalah mereka yang melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian via aplikasi KAI Access.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x