Termasuk Argo Parahyangan, Ini Jadwal Baru KA Jarak Jauh dan Lokal di Daop 2 Bandung Sesuai Gapeka 2023

- 18 Mei 2023, 18:20 WIB
Kereta Api Argo Parahyangan di wilayah Daop 2 Bandung
Kereta Api Argo Parahyangan di wilayah Daop 2 Bandung /jabarprov.go.id

PRFMNEWS – Jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api (KA) jarak jauh dan KA lokal di wilayah PT KAI Daop 2 Bandung akan berubah seiring pemberlakuan Gapeka 2023.

Jadwal terbaru kereta api jarak jauh dan lokal di Daop 2 Bandung sesuai Gapeka 2023 dapat dicatat bagi Anda pelanggan setia moda transportasi ini untuk perjalanan ke berbagai rute tujuan.

Jam keberangkatan baru pada sejumlah KA jarak jauh maupun lokal dari stasiun-stasiun di Daop 2 Bandung sesuai Gapeka 2023 ini berlaku mulai tanggal 1 Juni mendatang.

Baca Juga: INFO BARANG HILANG: Dompet Motor Berisi STNK Diduga Jatuh di Jalan Raya Kopo Bandung

Jadwal keberangkatan kereta api yang berubah di Daop 2 Bandung antara lain KA Argo Parahyangan (Gopar), Lodaya, Malabar, Harina, Ciremai, Argo Wilis, Mutiara Selatan, Cikuray, dan lainnya.

Pemberlakuan Gapeka 2023 ini selain berpengaruh pada penerapan jadwal baru, juga menyebabkan perubahan waktu tempuh yang menjadi lebih singkat, stasiun pemberhentian, dan penomoran KA yang beroperasi di Daop 2 Bandung.

"Dengan adanya perubahan jadwal keberangkatan KA sesuai Gapeka 2023, kami mengimbau para pelanggan agar memperhatikan dan memastikan kembali jadwal perjalanan KA pada saat akan melakukan pemesanan maupun pembelian tiket," kata Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Mahendro Trang Bawono.

Baca Juga: Rekrutmen Terbuka Tenaga Pendamping Koperasi Modern 2023, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x