Komitmen Isu Sustainability, EIGER Ungkap Capaian Ramah Lingkungan Sepanjang 2022

- 18 Mei 2023, 18:40 WIB
EIGER Rilis Sustainability Report untuk Tahun 2022 dengan capaian yang lebih banyak
EIGER Rilis Sustainability Report untuk Tahun 2022 dengan capaian yang lebih banyak /Dok EIGER

 

PRFMNEWS - Penyedia perlengkapan outdoor, EIGER meneguhkan komitmennya terhadap isu keberlanjutan atau sustainability melalui produk-produk yang dijual.

Untuk itu, EIGER merilis sustainability report atau laporan keberlanjutan untuk tahun 2022, berisi berbagai aspek yang menjadi strategi dan komitmen EIGER untuk memberikan dampak terbaik bagi Indonesia. Mulai dari aspek Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan aspek Governance (Tata Kelola Perusahaan). 

Tercatat ada sejumlah penambahan capaian aspek lingkungan, sosial dan tata kelola perusahaan yang berhasil dijalankan EIGER sepanjang tahun 2022. 

Baca Juga: Viral Produk Eiger Tapi Label Made In China, Ori Bukan? Ini Penjelasan Perusahaan

General Manager Product & Sustainability Project Leader EIGER, Harimula Muharam memaparkan, ada peningkatan aspek laporan dari hanya delapan capaian di tahun 2021, menjadi 14 capaian di tahun 2022. 

“Selama tahun 2022 kami melakukan lebih banyak lagi evaluasi dan pengukuran berbagai aspek yang berdampak terhadap lingkungan. Mulai dari tata kelola dan budaya perusahaan berkelanjutan, menambah jumlah bahan baku dari material terbarukan, melakukan penilaian aspek lingkungan dan sosial pemasok, sampai mengelola berbagai limbah fashion dan produk defect EIGER dalam proyek EIGER Green Project,” katanya.

Komitmen terhadap isu keberlanjutan menjadi pesan utama yang disampaikan oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (EIGER).

Baca Juga: Ini Isi Utama Perpres Media Sustainability yang Diminta Jokowi Rampung dalam Sebulan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x