Suka Cita Menyambut Hari Kemenangan di Tengah Ujian

- 10 Mei 2023, 08:41 WIB
Penyerahan paket bingkisan lebaran dari Global Humanity Network (GHN) dan DT Peduli dibagikan kepada warga Desa Talaga yang terdampak gempa Cianjur, khususnya untuk keluarga dhuafa dan lansia.
Penyerahan paket bingkisan lebaran dari Global Humanity Network (GHN) dan DT Peduli dibagikan kepada warga Desa Talaga yang terdampak gempa Cianjur, khususnya untuk keluarga dhuafa dan lansia. /DT Peduli/

PRFMNEWS - Kebahagiaan menjelang Hari Raya Idulfitri tahun ini turut dirasakan oleh warga Cianjur yang terdampak gempa bumi beberapa waktu lalu.

Meski Ramadhan tahun ini harus dilalui di tenda pengungsian maupun hunian sementara, mereka tetap bersuka cita menyambut hari kemenangan.

Demi membahagiakan warga yang terdampak gempa Cianjur, sebanyak 200 paket bingkisan lebaran dari Global Humanity Network (GHN) dan DT Peduli dibagikan kepada warga Desa Talaga yang terdampak gempa, khususnya untuk keluarga dhuafa dan lansia.

Baca Juga: Bicara Tak Tersekat, DT Peduli Fasilitasi Difabel Belajar Bahasa Isyarat

Setelah menyalurkan bantuan, kegiatan ini dilanjutkan dengan dongeng ceria, berbagi paket berbuka serta do’a bersama 150 anak yatim dan dhuafa di Desa Talaga.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x