Jadwal dan Daftar Lokasi Penukaran Uang Baru BI di Jabodetabek 2023 Lewat Layanan Kas Keliling

- 29 Maret 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Layanan Mobil Kas Keliling BI
Ilustrasi - Layanan Mobil Kas Keliling BI /bi.go.id

PRFMNEWS – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta telah membuka layanan tukar uang baru jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) mulai 27 Maret 2023.

Jadwal dan daftar lokasi penukaran uang baru di wilayah Jabodetabek jelang Lebaran 2023 telah dirilis KPw Bank Indonesia DKI Jakarta melalui Instagram resmi mereka pada 24 Maret 2023.

Daftar lokasi penukaran uang baru BI di area Jabodetabek tersedia berupa layanan mobil kas keliling terpadu kerja sama Bank Indonesia dan Perbankan, serta mobil kas keliling yang tersebar di tempat umum termasuk pasar.

Baca Juga: Catat! Berikut Jadwal Lengkap Penukaran Uang Baru di Bandung dan Sekitarnya

Masyarakat juga bisa mengecek daftar lokasi dan jadwal penukaran uang baru BI di wilayah Jabodetabek secara online melalui aplikasi PINTAR, termasuk untuk memesan nominal uang yang akan ditukar sebelum datang ke titik kas keliling yang dipilih.

Dikutip dari Instagram KPw BI DKI Jakarta, berikut adalah jadwal dan daftar lokasi penukaran uang baru di area Jabodetabek melalui kegiatan mobil kas keliling mulai 29 Maret 2023:

- Rabu, 29 Maret 2023: Pasar Rawa Bening, Pasar Palmerah, Pasar Kopro, Pasar Baru Karawang.

- Kamis, 30 Maret 2023: Pasar Koja, Pasar Palmerah, Pasar Kramat Jati, Pasar Baru Karawang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x