Kronologi Jaja Ahmad dan Anaknya Sebelum Dibacok, Polisi : Sudah Dikuntit oleh Pelaku Sebelum Diserang

- 29 Maret 2023, 09:15 WIB
 Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus jadi korban pembacokan.Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meninjau rumah korban di Komplek GBA, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 28 Maret 2023. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus jadi korban pembacokan.Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meninjau rumah korban di Komplek GBA, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 28 Maret 2023. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) /

PRFMNEWS - Pihak kepolisian menduga mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan putrinya (Rahmi Dwi Utami) dikuntit terlebih dahulu sebelum diserang oleh pelaku dalam aksi pembacokan di Bojongsoang, pada Selasa 28 Maret 2023 sore kemarin.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengatakan, sebelum diserang orang tak dikenal, korban lebih dulu diikuti terduga pelaku sebelum akhirnya diserang.

"Korban yang menggunakan kendaraan roda 4 jenis HRV hitam diduga sudah dikuntit oleh pelaku dari luar sebelum akhirnya diserang," kata Ibrahim Tompo dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus Dibacok Orang, Alami Luka di Leher Belakang

Setelah dikuntit, kata dia, ketika korban sampai di depan rumah dan keluar dari mobil untuk masuk ke rumahnya di kompleks Griya Bandung Asri (GBA) 2 Blok F, pelaku melakukan serangan.

"Pelaku diduga satu orang dan menggunakan sepeda motor matik Honda Beat warna putih," ucap Ibrahim.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo membenarkan anak Jaja, Rahmi Dwi Utami juga menjadi korban dari peristiwa ini.

Baca Juga: Yana Mulyana: Pengusaha Reklame Roboh di Simpang Samsat Tanggung Biaya Rumah Sakit dan Perbaikan Kendaraan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x