Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus Dibacok Orang, Alami Luka di Leher Belakang

- 29 Maret 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi pembacokan. Mantan Ketua Komisi Yudisial dibacok orang tak dikenal di GBA Kabupaten Bandung pada Selasa Sore kemarin.
Ilustrasi pembacokan. Mantan Ketua Komisi Yudisial dibacok orang tak dikenal di GBA Kabupaten Bandung pada Selasa Sore kemarin. /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus diduga menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK ) saat akan masuk ke dalam rumahnya di Komplek GBA 2, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa Jaja mengalami luka di kepala bagian belakang dan leher bagian belakang dan peristiwa tersebut terjadi pada, Selasa, 28 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

"Korban sekarang sudah berada di Rumah Sakit Mayapada, dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku," kata Kusworo, mengutip dari ANTARA.

Baca Juga: Yana Mulyana: Pengusaha Reklame Roboh di Simpang Samsat Tanggung Biaya Rumah Sakit dan Perbaikan Kendaraan

Kusworo menyebut pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Pasca kejadian, Jaja beserta anaknya yang juga turut jadi korban itu telah dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sejauh ini, dia menduga pelaku pembacokan terhadap mantan pejabat negara itu berjumlah satu orang, sementara senjata tajam yang dibawa pelaku itu berhasil diamankan oleh polisi.

"Senjata milik tersangka sudah kami amankan, dan kami kirim ke laboratorium forensik," kata dia.

Baca Juga: BI Tasikmalaya Sediakan 116 Lokasi Penukaran Uang Baru Dukung SERAMBI 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x