Istri Flexing Tas Mewah dan Pelesir ke Luar Negeri, Sekda Riau SF Hariyanto Klaim itu KW dari ITC Mangga Dua

- 21 Maret 2023, 13:00 WIB
Istri Sekda Pemprov Riau, SF Hariyanto.
Istri Sekda Pemprov Riau, SF Hariyanto. /editornews.id/

PRFMNEWS - Berita tentang flexing istri pegawai Setneg pamer mobil mewah belum juga usai, kini kembali heboh berita tentang istri Sekda Riau SF Hariyanto yang tertangkap basah pamer gaya hidup mewah.

Warga Pekanbaru akhir-akhir ini heboh setelah akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah gaya hidup mewah istri pejabat Riau. Akun tersebut membagikan foto-foto istri Sekda Riau, SF Hariyanto sedang memamerkan kemewahan.

Foto-foto tersebut berisi tentang Adrias, istri Sekda Riau ketika berada di luar negeri, menggunakan tas branded, dan sepeda lipat mahal. Unggahan itu viral di media sosial.

Baca Juga: Istri Gemar Flexing Barang Mewah, Pejabat Kasubag di Kemensetneg Dinonaktifkan

Terkait hal itu, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto memberikan klasifikasinya. SF Hariyanto menyebut informasi yang beredar di media sosial tidak sepenuhnya benar dan perlu diluruskan agar tidak menjadi fitnah di masyarakat.

"Sudah saya kroscek, misalnya tas salah satu brand yang disebutkan seharga ratusan juta, itu sangat tidak benar. Karena itu barang KW dan dibeli dengan harga berkisar antara Rp2-5 juta di Mangga Dua Jakarta. Itu tokonya masih ada, silahkan di-kroscek," sebut Hariyanto, seperti diikuti PRFMNEWS dari ANTARA.

Selain itu, di Instagram pribadinya, istri Sekdaprov Riau juga kerap mengunggah foto saat mengunjungi banyak negara. Kehidupan mewah Adrias sontak menjadi menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: Larang ASN Kabupaten Bandung Pamer Kekayaan, Dadang Supriatna: Harus Menahan Diri

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x