Istri Gemar Flexing Barang Mewah, Pejabat Kasubag di Kemensetneg Dinonaktifkan

- 20 Maret 2023, 11:20 WIB
Viral seorang istri pejabat Kemensetneg memamerkan barang mewahnya di media sosial
Viral seorang istri pejabat Kemensetneg memamerkan barang mewahnya di media sosial /Tangkapan layar akun Twitter @PartaiSocmed/

PRFMNEWS - Gaya hidup mewah pejabat dan keluarganya kembali menjadi sorotan publik. Terkini, istri salah satu pejabat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) viral setelah gemar flexing dan pamer harta di media sosial, dan suaminya kena getahnya.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sekretariat Negara (Karo Humas Kemensetneg) Eddy Cahyono Sugiarto menyebut pihaknya telah menonaktifkan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg Esha Rahmansah Abrar setelah sang istri viral karena memamerkan harta kekayaan di sosial media.

"Saudara Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang," kata Eddy.

Baca Juga: Jokowi Perintahkan para Menteri Disiplinkan ASN yang Suka Pamer Kekayaan

Pejabat Kemensetneg ini menjadi sorotan setelah akun Twitter @PartaiSocmed memperlihatkan Instagram Story akun istri Esha Rahmansah yaitu @vhia_esa sedang membeli mobil baru.

Entah untuk tujuan apa, istri dari Esha ini mengunggah bon pemesanan mobil MG 5 GT Magnify dengan harga yang tertulis Rp407,9 juta.

Istri Esha juga sempat mengunggah foto dengan mobil BMW warna merah muda terang dengan pelat nomor B 1410 VIA. Sementara di sampingnya ada mobil Toyota Fortuner dengan pelat B 307 VIA.

Baca Juga: Sentil Pejabat yang Pamer Kemewahan, Jokowi: Pantas Rakyat Kecewa

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x