Larang ASN Kabupaten Bandung Pamer Kekayaan, Dadang Supriatna: Harus Menahan Diri

- 13 Maret 2023, 15:40 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna
Bupati Bandung Dadang Supriatna /Prokopim Kabupaten Bandung/


PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna melarang para ASN Kabupaten Bandung untuk tidak pamer kekayaan di media sosial.

 

Seiring banyaknya kasus hedonisme pejabat dunia maya, Dadang Supriatna menegaskan bagi para ASN untuk tidak memamerkan harta kekayaan di media sosial.

Selain itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna menilai bahwa ASN sebagai pelayan atau teladan masyarakat harus bisa memberikan contoh baik bagi warga.

Baca Juga: Akibat Event Trail Bunga Edelweiss Rawa di Ranca Upas Hampir Punah, Bupati Bandung Dadang Supriatna Murka

Dengan itu ia menghimbau agar para Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Bandung untuk tidak menggunakan media sosial atau dunia maya sebagai ajang pamer harta kekayaan.

“Saya ingatkan kepada seluruh ASN, agar senantiasa menjaga perilaku kerja yang baik dan berikanlah pelayanan prima. Satu hal lagi, jangan pamer kekayaan di media sosial, seorang ASN harus bisa menahan diri di dunia maya,” tutur Dadang Supriatna, dikutip dari akun instagram @prokopimkabbandung, Senin, 13 Maret 2023.

Ia berharap agar media sosial bisa dijadikan sebuah alat untuk membangun kabupaten Bandung. Selain itu, Dadang Supriatna juga memberikan intruksi agar para ASN bisa melayani masyarakat dengan baik.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x