Loker Tebraru PT KAI Maret 2023, Catat Jadwal dan Dokumen yang Disiapkan

- 6 Maret 2023, 18:19 WIB
Ilustrasi kereta api. Ini loker terbaru PT KAI.
Ilustrasi kereta api. Ini loker terbaru PT KAI. /Antara/Siswowidodo/


PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka rekrutmen untuk berbagai formasi melalui kegiatan job fair atau bursa kerja pada Maret 2023.

Lokasi Job Fair KAI Maret 2023 ini digelar di Airlangga Convention Center, Universitas Airlangga (Unair), Kota Surabaya.

Jadwal pelaksanaan Job Fair KAI di Universitas Airlangga Surabaya ini berlangsung selama dua hari pada Selasa dan Rabu, 7-8 Maret 2023 pukul 09.00-17.00 WIB.

Baca Juga: Anak di Bawah 3 Tahun Bayar Tiket Kereta? Ini Penjelasan dari PT KAI

Job Fair KAI Maret 2023 ini menyediakan sejumlah lowongan kerja (loker) untuk berbagai posisi yang dapat dilamar para pencari kerja dengan langsung mendatangi lokasi.

Lowongan kerja yang dibuka KAI dalam Job Fair di Unair Surabaya ini diperuntukkan bagi mereka dengan latar belakang Pendidikan lulusan D3, D4/S1, dan S2.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca Juga: Bayar Pajak, Info Loker, dan Pikobar Bisa Dilakukan di Jabar Super Apps Sapawarga

Joni menguraikan tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Informatika).

D4/S1 (jurusan Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Hukum, Desain Interior, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Manajemen, Administrasi Bisnis, Psikologi, Dokter Umum, Dokter Gigi).

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x