Polisi Ungkap Kronologi Porter Bandara Bali Mencuri Barang Bagasi Wisatawan Asal Bandung

- 5 Februari 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi bagasi, koper, bandara. Seorang porter di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kedapatan curi barang milik wisatawan asal Bandung
Ilustrasi bagasi, koper, bandara. Seorang porter di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kedapatan curi barang milik wisatawan asal Bandung /Pixabay/ivabalk

PRFMNEWS – Oknum porter atau pengangkut barang di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali ditangkap polisi usai mencuri barang dari dalam bagasi penumpang milik wisatawan asal Bandung.

Porter Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang menjadi pelaku pencurian barang berupa uang dalam bagasi milik penumpang asal Bandung dan telah ditangkap polisi ini adalah seorang pria bernama I Kadek A (20).

Kronologi pelaku mencuri uang dari dalam bagasi penumpang milik Yudi Nuryadi yang akan liburan di Bali ini diungkap Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti.

Baca Juga: Resep Telur Dadar Padang yang Tebal dan Rasanya Seenak Buatan Restoran, Auto Tambuah Ciek!

Ayu menjelaskan kronologi oknum porter sebuah maskapai penerbangan mencuri uang Rp 5 juta dalam bagasi penumpang wisatawan asal Bandung tersebut terjadi pada Kamis, 26 Januari 2023 lalu.

Saat itu, lanjut Ayu, pelaku yang baru bekerja selama lima bulan sebagai porter mendapat tugas menurunkan bagasi penumpang dari bagian kompartemen (perut pesawat).

Pesawat yang ditumpangi korban tersebut mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali pukul 12.30 WITA.

Pelaku yang kini berstatus tersangka kemudian membongkar muatan bagasi penumpang dan melihat sebuah bundelan di bawah tas ransel warna hitam milik korban.

Baca Juga: Guru Buat Konten Sambil Pegang Rok Siswi SD di Tiktok

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x