Sempat Dibuka, Skywalk Kebayoran Lama Jakarta akan Ditutup Sementara Saat Peresmian

- 25 Januari 2023, 08:15 WIB
Skywalk Kebayoran, Jakarta Selatan.
Skywalk Kebayoran, Jakarta Selatan. /Nugroho Sejati - Beritajakarta.id/

PRFMNEWS - Dinas Bina Marga DKI Jakarta mengumumkan Skywalk Kebayoran Lama, Jakarta Selatan akan ditutup sementara pada saat peresmian yang dijadwalkan Jumat, 27 Januari 2023.

Rencananya, peresmian jembatan pejalan kaki atau Skywalk Kebayoran Lama ini akan dilakukan langsung oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Kabar penutupan sementara Skywalk Kebayoran Lama saat peresmian pada 27 Januari 2023 mendatang disampaikan Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho.

Baca Juga: Tak Lama Lagi, Skywalk Terpanjang di Jakarta Diresmikan, Penghubung 1 Stasiun KRL dan 2 Halte Transjakarta

Hari Nugroho menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah memperpanjang masa uji coba Skywalk Kebayoran Lama sehubungan dengan penundaan peresmian dari rencana sebelumnya.

Selama masa uji coba ini, masyarakat diperbolehkan melewati skywalk yang diklaim terpanjang di DKI Jakarta setelah Skywalk Poins Square Lebak Bulus.

Hari mengatakan, uji coba skywalk sepanjang 452 meter ini akan diperpanjang sampai Kamis 26 Januari 2023 atau satu hari sebelum hari H peresmian.

“Uji coba Skywalk Kebayoran diperpanjang. Warga juga sudah bisa menggunakan skywalk tersebut selama uji coba,” ungkapnya, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Skywalk Kedua, Penghubung Stasiun MRT dan Mall di Jakarta Sudah Dibuka, Ramah Disabilitas dan Pejalan Kaki

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x