Daftar Lokasi Vaksinasi Booster Kedua Gratis di Seluruh Wilayah Jakarta, Catat Jadwal dan Syaratnya

- 25 Januari 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi vaksinasi.
Ilustrasi vaksinasi. /Humas Bandung.

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mengadakan Gebyar Vaksinasi Booster Kedua atau dosis keempat untuk masyarakat umum dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lokasi suntik vaksin booster Covid-19 dosis kedua ini tersebar di Balai Kota dan seluruh kantor wali kota se-DKI Jakarta.

Syarat umum masyarakat yang ingin vaksinasi booster kedua di lokasi-lokasi yang disiapkan Dinkes DKI Jakarta ini adalah berusia 18 tahun ke atas dan berlaku untuk pemilik KTP se-Indonesia.

Baca Juga: Ingin Vaksinasi Booster Kedua Mulai 24 Januari? Ini Daftar Jenis Vaksin Covid-19 dan Dosis yang Diberikan

Jadwal suntik vaksin booster kedua di tempat-tempat yang tersebar di sejumlah titik DKI Jakarta ini dibuka tanggal 24, 25, 26, dan 27 Januari 2023 mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB setiap harinya.

Masyarakat yang ingin menerima vaksinasi dosis empat ini tidak perlu daftar online terlebih dahulu, cukup langsung datang ke lokasi yang dipilih.

Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinkes DKI Jakarta Ngabila Salama mengatakan, jenis vaksin yang disediakan untuk booster kedua ini adalah Pfizer dan Zifivax.

Baca Juga: Dinkes Jabar Pastikan Vaksin yang Digunakan Pada Vaksin Booster Kedua Sudah Dapat Izin dari BPOM

Ditambahkan Ngabila, Gebyar Vaksinasi Booster di lokasi-lokasi ini juga dapat melayani dosis 1 dan 2 untuk usia 12 tahun ke atas serta dosis 3 (booster pertama) untuk usia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x