Masih Enggan Umumkan Nama Capres Pemilu 2024 Saat HUT PDIP, Megawati: Nanti Dulu, Ini Urusan Gue

- 10 Januari 2023, 19:30 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersiap menyampaikan pidato politik saat perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersiap menyampaikan pidato politik saat perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023). /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri masih menyimpan nama calon presiden (capres) yang akan diusung partainya pada Pemilu 2024 mendatang.

Bahkan Megawati Soekarnoputri enggan mengumumkan nama capres yang diusung dalam Pemilu 2024 saat perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 10 Januari 2023.

Alasan Megawati belum mau mengumumkan nama capres diusung PDIP pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 meski sudah ditunggu banyak pihak karena baginya momen HUT ini merupakan seremonial bukan untuk hal tersebut.

Baca Juga: Saat Megawati Sudah Kantongi Nama Capres 2024, Puan: Kader PDIP Nggak Usah Bingung

"Ngono (mengapa), toh, yo, orang ini sebetulnya seremonial 50 tahun, karena ini yang ditunggu-tunggu kalau orang main taruhan sudah masang. Sing arep (yang mau) yang diumumkan Ibu sopo (siapa)," kata Megawati, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Ucapan pidato Megawati tersebut lantas menuai tepuk tangan dari para peserta HUT ke-50 yang didominasi ribuan kader PDIP.

Namun, Megawati sedikit bercanda terhadap reaksi tersebut dengan mengaku tetap tidak akan tergiur mengumumkan capres 2024 dari PDIP saat perayaan HUT ke-50 ini.

Baca Juga: Rincian 7 Perintah Megawati untuk Semua Kader se-Indonesia Jelang HUT ke-50 PDI Perjuangan Tahun Ini

"Ya, nanti dulu, memangnya aku, situ tepuk tangan, mau tergiur umumkan. Enggak," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x