Rincian 7 Perintah Megawati untuk Semua Kader se-Indonesia Jelang HUT ke-50 PDI Perjuangan Tahun Ini

- 8 Januari 2023, 06:30 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. /Instagram @ibumegawati

PRFMNEWS – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengeluarkan tujuh poin perintah harian jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 partai yang jatuh pada 10 Januari 2023.

Tujuh perintah Megawati Soekarnoputri jelang HUT ke-50 PDI Perjuangan ini ditujukan kepada seluruh kader partai berlambang banteng bermoncong putih itu se-Indonesia.

Rincian tujuh perintah untuk semua kader PDI Perjuangan menyambut HUT ke-50 partai itu tercantum dalam Surat Perintah Harian Megawati yang dikeluarkan pada 7 Januari 2023.

Baca Juga: Heboh Kabar Dugaan Pembunuhan di Paledang Kota Bandung, Saksi Sebut Kasus Pencurian

"Bahwa sehubungan dengan hal tersebut, maka selaku Ketua Umum PDI Perjuangan dengan ini saya sampaikan Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan," bunyi petikan surat perintah tersebut, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Pertama, Megawati memerintahkan kader PDI Perjuangan memperkokoh Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945; Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kedua, Megawati meminta semua kader menggenggam tangan persatuan dengan rakyat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajak Cucu ke Candi Prambanan Sambil Promosikan Wisata Edukasi

"Dan jadikan PDI Perjuangan sebagai kekuatan pemersatu bangsa dan solid bergerak menyatu dengan rakyat guna memenangkan Pemilu 2024," bunyi perintah harian poin kedua.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x