Jokowi Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Megawati, Presiden: Beliau Auranya Sangat Cantik Sekali

- 21 Juni 2022, 15:31 WIB
Presiden Joko Widodo menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (22/6/2022). ANTARA/Agus Suparto
Presiden Joko Widodo menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (22/6/2022). ANTARA/Agus Suparto /

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo mendapat kejutan ulang tahun dari Ketua PDIP, Megawati Soekarno Putri pada Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa, 21 Juni 2022.

Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Presiden Jokowi mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya bertepatan dengan Rakernas PDIP.

Presiden Jokowi pun mengaku bahwa ulang tahunnya tidak pernah dirayakan dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua PDIP, Megawati.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Presiden Jerman Sepakati Sejumlah Kerja Sama di Berbagai Bidang

“Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi, tapi juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan,” kata Presiden Joko Widodo yang dikutip dari antaranews hari ini, Selasa, 21 Juni 2022.

Presiden Jokowi memuji Megawati yang tampak kharismatik di usianya saat ini. Perayaan kecil dengan pemberian nasi tumpeng berwarna merah dengan lauk pauk untuk merayakan hari ulang tahun Presiden Jokowi yang ke-61 tahun.

Baca Juga: Megawati Kembali Raih Gelar Profesor Kehormatan dari Kampus di Korea Selatan

Baca Juga: Prihatin Jokowi Sering Dikritik Tak Beretika, Megawati: Beliau itu Sampai Kurus, Memikirkan Rakyat

“Dan betul kata Bu Mega, memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang beliau adalah auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat kharismatis,” kata Presiden Jokowi.

"Ini bener dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan. Auranya betul-betul meskipun sudah berumur 57 tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar," ujar Presiden sambil berguyon. Megawati sendiri diketahui sudah berusia 75 tahun,” tandas Presiden Jokowi.***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x