Kemensetneg Buka Program Magang Siswa SMK, Mahasiswa D3 dan S1 2023, Bisa Ikut Kegiatan Presiden dan Wapres

- 5 Januari 2023, 06:40 WIB
Informasi mengenai intership merdeka belajar Humas Kemensetneg bisa ikuti kegiatan Presiden dan Wapres.
Informasi mengenai intership merdeka belajar Humas Kemensetneg bisa ikuti kegiatan Presiden dan Wapres. /Setneg/

PRFMNEWS – Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) RI membuka program Merdeka Belajar Internship atau Magang di Divisi Humas dengan tiga bidang yang dapat diikuti siswa SMK hingga mahasiswa D3 dan S1.

Tata cara, syarat, dan jadwal pendaftaran serta tugas yang akan diemban peserta magang humas ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Kemensetneg pada Senin, 2 Januari 2023.

Pendaftaran program magang humas di Kemensetneg tahun 2023 ini juga bisa diikuti bagi calon peserta siswa SMK hingga mahasiswa D3 dan S1 penyandang disabilitas.

Baca Juga: Catat! Ini Kalender Pendidikan di Jabar Semester 2 SD, SMP, SMA, SMK, Lengkap Tanggal Libur dan Ujian Sekolah

Pengalaman yang akan didapatkan peserta magang humas Kemensetneg 2023 antara lain, merancang strategi komunikasi dan pengelolaan konten digital, memonitoring dan analisa digital media.

Kemudian mendokumentasikan dan mendiseminasikan informasi seputar kegiatan Presiden, Wakil Presiden, dan Kemensetneg RI.

Jadwal pendaftaran program magang humas Kemensetneg ini dibuka sejak 2 Januari 2023 dan akan ditutup pada 13 Januari 2023.

Nantinya, calon peserta terpilih akan melaksanakan magang humas di masing-masing bidang yang dipilih selama minimal 4 bulan yakni mulai periode 1 Februari sampai dengan 31 Mei 2023.

Baca Juga: Dokter Ema Surya Pertiwi Bagikan Cara Minum Teh yang Sehat untuk Atasi Stres dan Diabetes

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x