Jokowi Berterima Kasih kepada Semua Pihak yang Sukseskan Acara Pernikahan Kaesang dan Erina

- 12 Desember 2022, 07:30 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (ketiga kanan) dan keluarga mengikuti prosesi Udik-Udik atau menabur beras dan uang saat acara Ngunduh Mantu pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022)
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (ketiga kanan) dan keluarga mengikuti prosesi Udik-Udik atau menabur beras dan uang saat acara Ngunduh Mantu pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) /Foto: Antara/

PRFMNEWS - Hajat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah berakhir pada Minggu, 11 Desember 2022 kemarin dengan lancar.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas lancarnya acara pernikahan putra bungsunya itu.

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu melancarkan acara pernikahan Kaesang dan Erina mulai dari siraman hingga Ngunduh Mantu kemarin malam.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Istri Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang - Erina

"Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan sehingga semua proses, utamanya ijab kabul dan tasyakuran bisa berjalan baik dan lancar," kata Presiden usai malam resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran Surakarta, Minggu malam dikutip dari ANTARA.

Tak hanya menyampaikan terima kasih, Jokowi juga menyampaikan permintaan maaf.

Jokowi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada masyarakat yang kurang nyaman atas rangkaian prosesi pernikahan ini.

Baca Juga: Produk Para Petani Milenial Jawa Barat Mejeng di Mall dan Stasiun

Puncak acara pernikahan Kaesang dan Erina adalah digelarnya acara ngunduh mantu pada Minggu kemarin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x