LAZ Persis Raih Penghargaan Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022

- 30 November 2022, 18:00 WIB
LAZ Persis (Pusat Zakat Umat) berhasil meraih penghargaan sebagai “Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022"
LAZ Persis (Pusat Zakat Umat) berhasil meraih penghargaan sebagai “Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022" /dok Persis


PRFMNEWS - LAZ Persis (Pusat Zakat Umat) berhasil meraih penghargaan sebagai “Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022" dalam ajang Indonesia Fundraising Award 2022.

Acara panggung penyerahan Penghargaan ini berlangsung pada Rabu 30 November 2022 di Ballroom Hotel Arosa, Bintaro, Jakarta Selatan.

Penghargaan ini diberikan atas dasar kinerja dan laporan data dari setiap lembaga amil zakat yang kemudian mendapatkan penilaian dari para dewan juri.

Baca Juga: PP Pemudi Persis Gelar Talkhshow dengan Tema Mengarusutamakan Isu Lingkungan ke dalam Gerakan Dakwah

LAZ Persis mengungkapkan bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh donatur LAZ Persis, khususnya yang selama ini telah ikut berkontribusi dan terus memberikan dukungan terhadap program-program LAZ Persis (Pusat Zakat Umat).

"Semoga LAZ Persis dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dalam membantu dan menyejahterakan umat," tulis keterangan LAZ Persis.

Dewan Juri, Ahmad Juwaini menuturkan, pihaknya telah melakukan penjurian secara obyektif dan adil dengan pertimbangan yang matang.

Baca Juga: Hasil Muktamar XVI PP Persis: KH. Dr. Jeje Zaenudin Menjadi Ketua Umum Persis Masa Jihad 2022 - 2027

Penjurian ini juga berfungsi sebagai mitigasi filantropi bagi masyarakat, untuk meningkatkan kepercayaan publik juga menumbuhkan inovasi dan motivasi.

"Semoga award ini menjadikan lembaga amil zakat semakin dipercaya publik," tutur Ahmad.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x