Irfan Hakim Hadir di Muktamar Persis ke-XVI, Ada Apa?

- 24 September 2022, 18:15 WIB
Irfan Hakim hadir di Muktamar Persatuan Islam (Persis) ke-XVI di Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 24 September 2022.
Irfan Hakim hadir di Muktamar Persatuan Islam (Persis) ke-XVI di Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 24 September 2022. /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Artis yang juga presenter terkenal Indonesia, Irfan Hakim terlihat menghadiri Pembukaan Muktamar Persis ke-XVI, di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 24 September 2022.

Bukan tanpa alasan, hadirnya Irfan Hakim di Muktamar Persis ternyata karena latar belakang keluarganya yang berkaitan erat dengan Ormas Islam besar tersebut.

Saat didaulat untuk bicara di hadapan peserta, Irfan Hakim mengatakan, Muktamar Persis ini mengingatkannya pada semangat perjuangan ayahandanya, alm H Rosyid Sukarya yang pernah menjabat sebagai Bendahara salah satu Ormas Islam terbesar di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Sikapi Penghapusan Tenaga Honorer, Begini Kata Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung

“Di sini keluarga besar saya semua, saya lahir dari keluarga Persis dan Persistri, saat diundang saya sekeluarga hadir”, ujar Irfan Hakim

Dia pun menautkan harapannya, Muktamar Persis XVI ini akan menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu meramu visi misi Persis kedepannya supaya lebih solid lagi.

Dalam penilaiannya, adanya adaptasi pola Gerakan dakwah Persis yang lebih fleksibel namun tetap memegang prinsip Alquran dan Sunnah, sangat baik.

Baca Juga: CEK FAKTA: Video Longsor Jalur Gunung Gelap Cikajang-Pameungpeuk Terputus ? Begini Faktanya

“Siapapun yang menjadi pilihan, pasti pantas dan amanah”, kata Irfan saat diminta komentar terkait pemilihan Ketua Umum PP Persis selanjutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x