Kemenkominfo Apresiasi Kerja Humas Pemerintah Selama G20

- 26 November 2022, 15:40 WIB
Menkominfo Johnny G Plate apresiasi humas pemerintah selama G20.
Menkominfo Johnny G Plate apresiasi humas pemerintah selama G20. /HO-Humas Kominfo

PRFMNEWS - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengapresiasi kerja humas pemerintah selama Presidensi G20 Indonesia yang berlangsung hampir satu tahun.

Dalam penyelenggaraan malam Anugerah Media Humas (AMH) 2022 yang mengusung tema Semangat Humas untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, merupakan bentuk pemberian apresiasi terhadap keberhasilan komunikasi publik humas pemerintah.

Menkominfo Johnny G. Plate mengatakan, Presidensi G20 jadi salah satu bukti pencapaian tertinggi Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 7 Malam Hari Ini di RCTI, Bisa Nonton Streaming Gratis

"G20 Summit 2022 adalah salah satu bukti kegotongroyongan Indonesia menghasilkan satu capaian yang sangat tinggi dan bisa kita lakukan dalam kegotongroyongan,” ujar Johnny dikutip prfmnews.id dari siaran pers Setkab RI pada Sabtu, 26 November 2022.

Rangkaian pertemuan G20 di bawah presidensi Indonesia berlangsung di tengah tensi geopolitik global yang meningkat. Meski demikian, gelaran yang ditutup dengan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 atau G20 Summit di Bali pada tanggal 15-16 November lalu berhasil mengesahkan Deklarasi Pemimpin G20 atau G20 Bali Leaders’ Declaration.

Menkominfo mengungkapkan, Presidensi G20 Indonesia pun mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, baik nasional maupun global.

Baca Juga: DT Peduli Ajak Mengaji, Pengungsi: Kami Juga Butuh Obat Hati

“Keberhasilan-keberhasilan tersebut berkat kerja sama segenap komponen bangsa termasuk rekan-rekan humas pemerintah di kota-kota, kabupaten-kabupaten, provinsi, BUMD, BUMN, perguruan tinggi negeri hingga kementerian dan lembaga yang telah ikut serta dalam mewartakan setiap persidangan, working group, engagement group, hingga acara puncak KTT G20,” tnads Plate.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah