Koordinasi dengan Keluarga Korban, Polisi Berencana Pengembalian Jenazah Sekeluarga di Kalideres

- 14 November 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi jenazah.
Ilustrasi jenazah. /prfmnews

PRFMNEWS – Kepolisian Sektor Kalideres berencana untuk mengembalikan jenazah keluarga di Kalideres ke keluarga korban.

Hal tersebut diputuskan setelah polisi berkoordinasi dengan keluarga korban mengenai rencana pengembalian penemuan mayat satu keluarga yang diduga meninggal kelaparan di perumahan Kalideres.

“Kami dari pihak kepolisian sudah menyampaikan kepada keluarga, bukan berarti kita mau menunda-nunda, namun ini biar tuntas dulu dan keluarga setuju,” kata AKP Syafri Wasdar, Kapolsek Kalideres yang dikutip dari Antara hari ini, Senin, 14 November 2022.

Baca Juga: Satu Keluarga di Kalideres yang Meninggal Diduga Kelaparan Tertutup dari Tetangga dan Saudara

AKP Syafri mengatakan bahwa sebelumnya pihak keluarga sempat meminta kepada kepolisian untuk memulangkan jenazah korban dan memastikan pihaknya akan memberikan kabar kepada keluarga korban mengenai kepastian pemulangan empat jenazah tersebut.

“Untuk hasil dari laboratorium forensik Mabes Polri ini belum keluar dan keluarga menerima dan sangat respon dengan penyampaian kami,” kata AKP Syafri.

Sebelumnya, penemuan jenazah sekeluarga berawal ketika ketua RT mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis, 10 November 2022 sekitar pukul 18.00. Ketua RT pun melaporkan hal tersebut kepada Polsek Kalideres. Ketua RT pun akhirnya memaksa masuk ke dalam rumah dan ditemukan empat mayat di tiga ruangan berbeda.

Baca Juga: Ditemukan 4 Mayat di Kalideres Jakbar

Baca Juga: BPKN Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Gagal Ginjal Akut, Berikut 9 Anggotanya

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x