Sempat Teriak Menolak Ditahan, Nikita Mirzani Tetap Dibawa ke Rutan Serang dengan Sejumlah Alasan

- 26 Oktober 2022, 20:45 WIB
Nikita Mirzani ditahan atas laporan Doni Mahendra.
Nikita Mirzani ditahan atas laporan Doni Mahendra. /Instagram @nikitamirzanimawardi_172/

PRFMNEWS - Artis Nikita Mirzani sudah ditahan di Rutan Kelas 2B Serang, Banten. Niki menyandang status tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat berteriak histeris saat menolak untuk ditahan oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang pada Selasa, 25 Oktober 2022.

"Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat," teriak Nikita Mirzani dengan lantang di Kejari Serang.

Baca Juga: Lagi, BPOM Rilis13 Merek Obat Bebas EG dan DEG Aman Dikonsumsi, Produsen Konimex Mendominasi

Ada sejumlah alasan kenapa Nikita Mirzani yang telah berstatus tersangka ini diputuskan ditahan oleh kejari.

Kepala Kejari Kota Serang Freddy D. Simandjuntak menyebut dalam memutuskan penahanan terhadap Nikita Mirzani, pihaknya telah menerapkan prosedur tindak persuasif dan manusiawi.

"Iya tadi menolak, kita persuasif, manusiawi juga, bagaimanapun juga untuk ditahan kan, selama ini kan yang bersangkutan tidak ditahan, penahanan sudah beralih ke kejaksaan, jadi kita lakukan penahanan," ungkap Freddy, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: CEK FAKTA: Kementerian Kesehatan Berikan Bantuan Biaya STR Bagi Tenaga Kesahatan?

"Terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan, karena sudah Tahap 2. Menjadi tahanan kejaksaan untuk 20 hari ke depan di Rutan Serang," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x