Pemerintah Kota Surabaya Siap Beri Bantuan atas Tragedi Kanjuruhan

- 2 Oktober 2022, 15:16 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan siap memberi bantuan kemanusiaan atas Tragedi Kanjuruhan di Malang kemarin.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan siap memberi bantuan kemanusiaan atas Tragedi Kanjuruhan di Malang kemarin. /Instagram/@ericahyadi_/

PRFMNEWS – Pemerintah Kota Surabaya menyatakan siap memberi bantuan kemanusiaan atas Tragedi Kanjuruhan di Malang kemarin, 1 Oktober 2022.

"Hingga hari ini, kami masih menunggu kabar selanjutnya untuk memberikan bantuan tersebut," kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dikutip prfmnews.id dari Antara hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022.

Menurut Eri, Pemerintah Kota Surabaya siap memberi bantuan kemanusiaan apabila dibutuhkan oleh Pemkot Malang atau Pemkab Malang.

Baca Juga: Pemkot Malang Buka Posko Layanan Informasi Kanjuruhan untuk Keluarga dan Kerabat Korban

Eri Cahyadi mengatakan turut prihatin atas terjadinya insiden kericuhan di Stadion Kanjuruhan tersebut. Beliau juga menyampaikan duka cita kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

"Saya mewakili Pemkot dan warga Surabaya mengucapkan belasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua," ujar Eri Cahyadi.

Eri juga menyampaikan kepada masyarakat untuk saling menjaga satu sama lain dan berharap tragedi Kanjuruhan menjadi yang terakhir dan jangan sampai terulang kembali, baik di Surabaya maupun di daerah lainnya.

Baca Juga: Buka Lomba Senam Kreasi Perempuan Se-Jawa Barat, Lina Ruzhan: Junjung Tinggi Sportivitas

"Ayo, mulai hari ini cukup sudah tragedi seperti itu. Kita tingkatkan rasa bersaudara," kata Eri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x