AirAsia Ride Siap Mengaspal, Gajinya Tembus Rp10 Juta Per Bulan! Langsung Cek Syarat dan Cara Pendaftarannya

- 22 September 2022, 11:09 WIB
Airasia Ride.
Airasia Ride. /

PRFMNEWS - Perkembangan teknologi dan rutinitas masyarakat menyebabkan terjadinya pergeseran gaya hidup, termasuk dalam urusan mobilisasi.

Kini, ada banyak moda transportasi yang bisa digunaka termasuk di dalamnya adalah ojek online, taksi, dan layanan sewa kendaraan lainnya.

Persaingan taksi online juga kini semakin beragam. Setelah beberapa tahun didominasi si hijau dan si biru, kini AirAsia Ride siap masuk Indonesia!

Selain si hijau, ada juga si biru yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Sebut saja perusahaan Blue Bird yang menjadi salah satu penyedia layanan taksi terbesar di Indonesia.

Baca Juga: 5 Manfaat Sayur Buncis yang Diungkap dr. Cahyo, Termasuk untuk Gula Darah dan Kolesterol

Namun, warna-warni transportasi online di Indonesia nampaknya akan semakin beragam. Tak lama lagi, AirAsia akan segera meresmikan operasional AirAsia Ride di Indonesia.

Ojol AirAsia asal Malaysia ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, pihak perusahaan menjanjikan gaji tinggi untuk para pekerjanya yakni sekitar Rp 10 juta per bulan.

Tak hanya itu, para driver ojol AirAsia juga mendapatkan jaminan kesehatan hingga cuti tahunan layaknya pekerja kantoran.

AirAsia ride juga telah mengumumkan akan mulai membuka layanan ojek online di Indonesia mulai November 2022. Bagi Anda yang tertarik menjadi ojol AirAsia, penuhi beberapa syarat berikut ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x