Farel Prayoga Dapat Pesan Khusus dari Jokowi Sebelum Tampil di Istana Merdeka Nyanyi Ojo Dibandingke

- 17 Agustus 2022, 15:00 WIB
Farel Prayoga saat bawakan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara.
Farel Prayoga saat bawakan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara. /Youtube Sekretaris Presiden


PRFMNEWS – Penyanyi cilik Farel Prayoga sukses membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergoyang saat tampil di panggung hiburan Istana Merdeka, Jakarta memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Farel Prayoga menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ (Jangan Dibandingkan) milik Denny Caknan feat. Abah Lala di Istana Merdeka pada Rabu, 17 Agustus 2022 usai Upacara Detik-Detik Proklamasi berakhir.

Sehari sebelum tampil, Jokowi sempat menitipkan pesan khusus kepada Farel Prayoga yang diminta Presiden untuk selalu diingat dan ditepati.

Baca Juga: Farel Prayoga Bikin Istana Bergoyang dengan Lagu 'Ojo Dibandingke'

Pesan khusus Jokowi ke Farel Prayoga ini disampaikan di sela-sela gladi resik di Istana Merdeka pada Selasa, 16 Agustus 2022 kemarin.

“Nyanyi boleh tapi jangan lupa belajar, jangan lupa sekolah terus sampai setinggi-tingginya, sudah pesan Pak Jokowi itu aja ya,” ucap Presiden kepada bocah 12 tahun itu sambil duduk di teras Istana.

Baca Juga: Harapan Timnas U-16 Bertemu Presiden Jokowi Akhirnya Dikabulkan

Baca Juga: Nama Baju Adat Dipakai Presiden Jokowi pada Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022

Bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut lantas mengaku di hadapan Jokowi bahwa memang dirinya memiliki cita-cita sebagai penyanyi sukses.

Mendengar hal tersebut, Jokowi mengaku mendukung cita-cita bocah yang kini masih duduk di bangku kelas 6 SD tersebut.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x