Polri Belum Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir J, Benarkah Ada Pelecehan Terhadap Istri Ferdy Sambo?

- 10 Agustus 2022, 13:30 WIB
Pose Irjen Ferdy Sambo bersama istri, Putri Candrawathi
Pose Irjen Ferdy Sambo bersama istri, Putri Candrawathi /Instagram.com/@divpropampolri

PRFMNEWS - Kasus tembak menembak di rumah Irjen Ferdy Sambo ternyata berujung menjadi kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menyampaikan bahwa Irjen Ferdy Sambo juga terlibat dan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Namun terkait motif, Tim Khusus Polri masih belum mengungkapnya hingga saat ini. Satu hal yang pasti adalah tidak benar adanya aksi tembak menembak.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dijerat Pasal 340 KUHP dan Terancam Hukuman Mati

“Yang pasti ini jadi pemicu utama terjadinya pembunuhan untuk apa, kesimpulannya tim saat ini terus bekerja,” ujar Listyo dalam konferensi pers, Selasa 9 Agustus 2022.

Begitu juga dengan laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi masih terus didalami penyidik.

Kata Listyo, dibutuhkan keterangan dari ahli-ahli dan penyesuaian keterangan saksi-saksi untuk mengungkap laporan dugaan pelecehan tersebut.

Baca Juga: Kejiwaan Istri Ferdy Sambo Disebut Belum Stabil, Butuh Pertolongan Psikiater

“Terkait motif tadi sudah kami sampaikan bahwa pendalaman masih terus dilakukan, dan tentunya membutuhkan keterangan dari ahli-ahli disamping penyesuaian saksi-saksi sehingga tentunya ini menjadi bagian yang harus kami tuntaskan,” katanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x