Shop For Free Penghargaan Bagi Nasabah BRI

- 9 Agustus 2022, 17:00 WIB
Shop For Free Penghargaan Bagi Nasabah BRI
Shop For Free Penghargaan Bagi Nasabah BRI /dok BRI

PRFMNEWS - Shop for Free, BRI hadirkan penghargaan bagi nasabah setianya dengan program belanja gratis serentak di 18 Merchant Groceries ternama di seluruh Indonesia dengan tema Belanja Dibayarin BRI.

Setelah sukses menggelar event Shop for Free yang menarik banyak perhatian dan antusiasme nasabah pada bulan lalu, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan kemeriahan event Shop for Free namun dengan skala yang lebih besar yakni tempat acara yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total ratusan peserta.

Pelaksanaan Shop for Free yang dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2022, sekaligus sebagai rangkaian dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia di mana acara tersebut dilakukan serentak pada 18 merchant groceries, melibatkan 900 peserta se-Indonesia.

Baca Juga: BRI Bagikan 1.120 Paket Sembako untuk Warga Braga dan 10 Panti di Bandung

Sedangkan untuk di wilayah Bandung event tersebut diadakan di Setiabudhi Supermarket dengan total peserta sebanyak 55 orang peserta dan juga dihadiri oleh KOL regional yang turut serta memeriahkan event Shop for Free tersebut. Nasabah loyal terpilih yang telah melakukan top-up dana di rekening tabungannya, akan mengikuti prosesi kegiatan Belanja Dibayarin BRI digroceries terpilih dengan waktu 5 menit. Reward belanja gratis yang diberikan adalah hingga Rp1.000.000.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi Bank BRI dengan para nasabah juga mitra merchant.

Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada kami selama ini, tentu kedepannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah BRI Bagi-bagi Hadiah Rp2 Juta dalam Rangka HUT BRI ke-130? Ini Faktanya

Handayani juga menjelaskan, sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan perbankan yang prima bagi masyarakat, Bank BRI telah menghadirkan kemudahan dalam melakukan pembukaan rekening, yakni melalui Digital Saving BRI yang merupakan layanan dimana nasabah eksisting dan baru bisa membuka rekening tabungan BRI secara online tanpa harus pergi ke bank.

Dengan fitur ini BRI berharap dapat turut berperan serta dalam mendorong inklusi keuangan diseluruh lapisan masyarakat, dengan menghadirkan layanan perbankan yang tentunya berperan penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x