Sidang Perdana Doni Salmanan Dihiasi Karangan Bunga dan Spanduk dari Paguyuban Korban DS

- 5 Agustus 2022, 14:00 WIB
Warga berjalan di samping karangan bunga untuk terdakwa kasus penipuan investasi opsi biner Quotex Doni M. Taufik alias Doni Salmanan yang tengah menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Baleendah pada Kamis, 4 Agustus 2022.
Warga berjalan di samping karangan bunga untuk terdakwa kasus penipuan investasi opsi biner Quotex Doni M. Taufik alias Doni Salmanan yang tengah menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Baleendah pada Kamis, 4 Agustus 2022. /Raisan Al Farisi/ANTARA FOTO



PRFMNEWS -
Terkait kasus yang menjeratnya, Doni Salmanan mulai menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung.

Ada yang menarik perhatian pada sidang perdana sultan asal Soreang tersebut. Sejumlah karangan bunga dan spanduk menghiasi halaman PN Bale Bandung saat sidang perdana Doni Salmanan pada Kamis, 4 Agustus 2022 kemarin.

Karangan bunga dan juga spanduk yang dipasang di dinding pagar PN Bale Bandung yang antara lain, bertuliskan "Demi Allah Miskinkan Doni Salmanan. Kami tidak akan ikhlas dunia akhirat jika Doni Salmanan tidak dihukum seberat beratnya dan tolong kembalikan uang kami hakim karena kami merasa sangat tertipu oleh semua konten Doni Salmanan.”

Baca Juga: Sidang Kasus Quotex Doni Salmanan di PN Bale Bandung Bakal Ditangani 17 JPU

Kemudian di bagian bawah spanduk juga tertulis tertulis tagar #gapercumalaporpolisi dan identitas pembuat spanduk dari Paguyuban korban DS.

Dikutip dari pmjnews, selain dengan spanduk yang bertuliskan demikian, ada juga karangan bunga di samping spanduk yang bertulisan ucapan selamat kepada Crazy Rich Soreang Doni Salmanan.

Pada karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat mempertanggungjawabkan perbuatan Doni di hadapan hukum.

Baca Juga: 7 Camilan yang Aman dan Sehat untuk Penderita Diabetes

Crazy rich asal Soreang ini diduga telah melakukan penipuan sebagai afiliator quotex.

Tidak hanya itu, para korban Doni Salmanan juga menuliskan spanduk yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo dengan kalimat "Tolong bapak Presiden Jokowi Kembalikan uang kami korban binary option afiliator Doni Salmanan.”

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x