Mulai Besok, 4 Rute Bus TransJakarta Perpanjang Jam Operasional Demi Tingkatkan Layanan pada Pelanggan

- 20 Juli 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi transjakarta
Ilustrasi transjakarta /Instagram.com/@pt_transjakarta


PRFMNEWS – Empat koridor rute bus TransJakarta atau busway akan mengalami perpanjangan waktu atau jam operasional layanan bagi masyarakat di DKI Jakarta mulai Kamis, 21 Juli 2022 besok.

Kabar perpanjangan jam operasional layanan bus TransJakarta pada empat rute ini mulai 21 Juli 2022 besok disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta Anang Rizkani Noor.

Anang menyebut, jam operasional layanan empat rute bus TransJakarta ini diperpanjang guna memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat atau pelanggan rute-rute ini.

Baca Juga: Penumpang Wanita Tewas Tertabrak Bus Transjakarta Setelah Turun di Halte Kramat Sentiong

Jam operasional layanan empat rute bus TransJakarta, kata Anang, akan diperpanjang mulai pukul 05.00 sampai 22.00 WIB berlaku pada setiap hari kerja yaitu Senin-Jumat.

“Empat rute bus TransJakarta ini akan beroperasional mulai pukul 05.00 – 22.00 WIB dari sebelumnya hanya melayani pelanggan di jam-jam sibuk saja,” ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Selain empat rute, Anang menuturkan berencana ke depan akan menambah jam operasional pada sejumlah rute lain yang banyak dibutuhkan pelanggan.

Baca Juga: Tersenggol Bus Transjakarta, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Lebak Bulus

Baca Juga: Aturan Lalu Lintas Saat Pelaksanaan Shalat Idul Adha di JIS Minggu Besok, Serta Jadwal Operasi Transjakarta

“Kami akan melakukan penyesuaian jam operasional pada rute-rute lainnya yang masih beroperasi dengan jam-jam tertentu. Harapannya mobilitas masyarakat bisa terlayani dengan penuh, aman dan nyaman,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x